Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Perbulan

Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Perbulan 
Dari Sebuah Bisnis Internet Yang Sangat 

Populer Di Amerika Serikat Sejak Tahun 1997 

Hingga Sekarang

Seorang Internet Marketer Papan Atas di Amerika bernama Frederick Mann Akan Membantu Anda Meraih Kebebasan Finansial secara PASTi

Pada tahun 1997, Frederick Mann mulai berinovasi dengan membuat Website Pelatihan dan Penghasil $$$ bernama "buildfreedom.com" (bahkan lebih dulu buildfreedom.com daripada google.com).


Seiring berjalannya waktu, website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat, dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk Training semua hal yang berhubungan dengan Internet Marketing dan memindah Website Penghasil $$$ ke domain baru yaitu "Justbeenpaid.com"

Saat itu, Frederick Mann membuat sebuah bisnis dengan konsep yang sangat sempurna dan didukung system yang powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer sebagai sebuah bisnis yang indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan Profit Pasti 300% dalam waktu singkat.

Justbeenpaid terus berkembang dengan inovasi terbarunya, dan makin populer di Indonesia sejak 17 Februari 2011 bebarengan dengan Boomingnya sebuah konsep bisnis sempurna bernama jsstripler.

Sebelum kita mengambil keputusan untuk bergabung, alangkah baiknya  kita mengecek Website juga Kredibilitas dari Perusahaan ini, berdasarkan hasil dari Website Outlook sebuah situs independen yang dapat dipercaya websiteoutlook.com
Justbeenpaid.com menjadi TOP 200 Sites tahun 2012 di dunia dengan lebih dari 1.500.000 Member yang tersebar di 30 negara di dunia dan terus meningkat drastis dengan pertumbuhan 7000 member baru per hari.

Global Rank Justbeenpaid.com saat ini 245 menurut situs independent alexa.com.



JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas
JSS Tripler sebuah konsep bisnis dengan sistem sempurna yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang


=================
RESTART FEATURE (RSF)
=================

ADALAH SYSTEM YANG MEMBUAT BISNIS INI AKAN BERTAHAN LAMA


Mari kita pahami dulu apa mindset yang dipunya Frederick Mann...: 
"Bagaimana caranya agar program yang dikelola bisa bertahan lama, apapun kondisinya bahkan disaat cashflow negatif sekalipun perusahaan harus tetap berjalan dan exist serta b
angkit lagi sampai berjalan normal dan berkembang lagi".
Restart membuat Justbeenpaid fresh kembali dalam sisi financial bagaimanapun kondisi yang terjadi pada perusahaan membawa pada titik stabil , untuk kembali surplus beberapa waktu setelah RSF karena member akan kembali lakukan Funding dalam jumlah besar setelah RSF.
Jadi untuk menjaga kestabilan , sebagian income di jsstripler dengan masa 81hr berpindah ke income jss synergy surf yang biasa disebut income deposito ( jangka 3-6 bulan ) dengan profit 4x lipat lebih besar dari jsstripler yaitu $60 per posisi.
Persentase posisi yang akan dikonversi akan berubah-ubah, semua tergantung dari kebijakan Mr.FM pada waktunya nanti, RSF III terakhir 0%-50%.
Secara jangka pendek, memang Profit Harian akan menurun karena x% Posisi Tripler Aktif langsung "Matured" karena RSF dan menjadi Matrix, dalam jangka panjang Matrix akan mulai menghasilkan Profit kembali.
Gunakan Strategy yang Tepat, Tambah Posisi kembali setelah RSF agar Posisi Aktif di Tripler tidak menurun dan mulai bangun kembali dengan repurchasing...repurchasing...&...repurchasing.
Bagi yang punya banyak Refs, RSF akan membawa Berkah sebab Bonus Refs-nya akan melejit dikarenakan banyak Refs-nya yang
"nge-BooM" Posisi Baru sebanyak-banyaknya.

Jadi Kesimpulannya....:

RESTART FEATURE TIDAK MERUGIKAN, baik untuk perusahaan maupun bagi para membernya, system ini yang membuat Justbeenpaid tetap bertahan dan berkelanjutan dari tahun ke tahun berikutnya.
Member akan RUGI, jika Justbeenpaid tidak memiliki Restart Feature ini,  karena Justbeenpaid tidak akan dapat membayar membernya secara terus menerus dan pasti akan Scam.

Restart Feature = Konsep bisnis yang begitu sempurna yang digunakan Justbeenpaid pada program jsstripler sebagai obat anti scam yang tidak terdapat di Bisnis Online manapun, karena system restart ini sudah berlisensi dan di hak patenkan oleh justbeenpaid. 


=======================================================================
SUMBER PEMASUKAN JUSTBEENPAID
=======================================================================

~Pemasang Iklan di JSS Traffic Exchange
~ Pembelian Posisi JSS Triplers
~ Penjualan Produk-Produk Internet Marketing yang berkualitas 
   * JBP1 : The Big Success Breakthrough (Upgrade Level-1)
   * JBP2 : Killer Success Tricks (Upgrade Level-2)
   * JBP3 : More Killer Success Tricks (Upgrade Level-3)     
~ Pembelian Posisi JSS Matrix
~ Buy Placements
~ Upgrade Expedited/Premium
~ Sumber pemasukan lainnya.

x% dari sumber-sumber diatas adalah PROFiT Justbeenpaid.



Sehebat dan Seterkenal Apakah Frederick Mann...?

Coba anda search di google satu keyword "Frederick Mann", nanti anda akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan, dimana lebih dari 60 juta situs merekomendasikan namanya. 

Di Amerika Serikat, Frederick Mann adalah Most Wanted Internet Marketer dimana setiap tulisan, produk, karya dan programnya sangat laku di pasaran. 

Untuk sebuah bisnis yang sangat terkenal dan diminati di seluruh dunia, sangatlah mudah memberikan 2% Profit Harian kepada anda. 

2% perhari + 1.5% di Sabtu-Minggu selama 81 hari = 150% 
150% = 100% Modal + 50% Profit.





PROFIT PASTI 2 % PERHARI.

Sekarang saya ingin membantu anda menghasilkan uang dari internet lebih cepat lagi bersama jsstripler.
Khusus untuk anda yang mau Belajar dan Berpenghasilan PASTI 2% perhari. 





Pelajari , Pahami & Praktekkan semua Materi Gratis yang sangat Powerfull di Sini 

Semoga Bermanfaat dan Sukses Selalu....!!!

0 komentar

Posting Komentar